Berbagi Resep makanan Kesehatan dan Busana keren

Fashion Yang Wajib Dimiliki Pria

Sahabat Rumah Ceria Walaupun kita mungkin tidak seperti wanita yang mudah tergoda untuk membeli sesuatu khususnya fashion saat sedang diskon atau sale, terkadang kita membeli pakaian atau sepatu hanya karena kita ingin dan menyukainya, padahal kita belum tentu membutuhkannya. Bahkan tidak jarang kita menyesali yang kita beli saat sudah di rumah.

Sebenarnya untuk mengetahui barang fashion apa yang wajib kita miliki, kita harus menyadari dahulu seperti apa gaya hidup atau lifestyle kita. Kita juga harus mengetahui lingkungan kerja kita, apakah mengharuskan kita untuk berpakaian formal ataukah cukup dengan gaya kasual.
Tetapi dimanapun kita bekerja atau bagaimanapun gaya hidup (lifestyle) kita,

berikut ini ada beberapa barang fashion yang wajib dimiliki oleh setiap pria: 

1. Satu Set Jas 

2. Sepatu Pantofel dan Ikat Pinggang Berwarna Hitam 

3. Kemeja Putih 

4. Jam Tangan 

5. Celana Jeans 

6. Parfum 
 
7. Dasi Berwarna Solid 

8. Polo Shirt dan T-Shirt (Kaos) 

Sahabat RC terus Pelajari hal-hal baru dalam fashion, cara berpakaian, jangan takut mencoba dan membuat kesalahan. Banyak pria yang takut mengekspresikan diri mereka melalui style.
Selain celana jeans, keduanya juga merupakan benda ampuh untuk pria, terutama kaos. Polo shirt dan kaos memang nyaman di gunakan saat dalam situasi santai. Tetapi saran saya, jangan hanya mengenakan jeans dengan polo shirt atau kaos saja, tambahkan beberapa aksesoris. Kasual bukan berarti membosankan.
Sekarang coba cek kedelapan barang-barang tersebut, apakah Anda sudah memilikinya? Jika belum segera membelinya saat Anda mempunyai uang.
 Selamat Mencoba,tetap sukses dan Salam C-E-R-I-A

Fashion Yang Wajib Dimiliki Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

OH iya sahabat RC ( Rumah Ceria ) Terima kasih atas kunjungan nya yach ? Cari dan gali ilmu di sini...Kalo mau komen monggo...
DENGAN CATATAN :
a. gunakanlah komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik
b. masukan kritik dan saran untuk mengoreksi bloog kami
c. comentar yang bersifat pertanyaan akan kami jawab secepatnya